Informasi Bantuan Mahasiswa FMIPA-ITB

(Peruntukan Dana Bantuan Mahasiswa yang dikelola oleh masing-masing Program Studi di Lingkungan FMIPA mengikuti ketentuan yang berlaku pada masing-masing Program Studi)


Informasi Tentang Pengajuan Bantuan Kegiatan Mahasiswa
Kantor Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Institut Teknologi Bandung
Tahun Anggaran 2020


  1. Waktu pengajuan bantuan kegiatan mahasiswa : saat ini sampai dengan tanggal 5 November 2020 (selama dana bantuan tersedia).
  2. Peruntukkan dana bantuan yang dikelola oleh FMIPA adalah untuk kegiatan kemahasiswaan Luar Negeri/Seminar Internasional dan Penelitian Tesis khusus bagi mahasiswa Prodi Sains Komputasi.
  3. Permohonan bantuan yang diajukan adalah untuk kegiatan tahun 2020.
  4. Kelengkapan administrasi pengajuan bantuan mahasiswa :
    1. Proposal Bantuan Mahasiswa
    2. Surat Pernyataan
    3. Photo-copy buku rekening lembar pertama yang mencantumkan nama dan nomor rekening mahasiswa dengan jelas. Rekening harus rekening aktif dan atas nama mahasiswa ybs. Kesalahan dalam pemberian nomor rekening (misal rekening telah ditutup dll) akan mengakibatkan dana bantuan tidak dapat direalisasikan.
    4. Acceptance letter khusus untuk pengajuan bantuan seminar internasional.
    5. Laporan penggunaan dana :
      • Untuk kegiatan yang telah terlaksana, disampaikan bersamaan dengan pengajuan berkas proposal bantuan.
      • Untuk kegiatan yang belum terlaksana, disampaikan maksimal 1 (satu) bulan setelah kegiatan.
  5. Pengajuan disampaikan ke FMIPA setelah berkas lengkap (4.1 s/d 4.4; untuk kegiatan yang belum terlaksana, dan 4.1 s/d 4.5 untuk kegiatan yang telah terlaksana).
  6. Proposal di ajukan perseorangan (satu proposal atas nama satu orang mahasiswa yang dapat mewaliki pribadi atau organisasi kemahasiswaan).
  7. Mahasiswa mengisi log book pengajuan bantuan mahasiswa (log book bantuan mahasiswa Prodi Sarjana/log book bantuan mahasiswa Prodi Magister dan Doktor).
  8. Mahasiswa yang membatalkan pengajuan harus memberikan informasi secepatnya kepada pengelola administrasi bantuan mahasiswa FMIPA.
  9. Untuk mahasiswa Prodi Sains Komputasi pengajuan bantuan disampaikan melalui staf tata usaha akademik Program Studi Magister Sains Komputasi di kantor FMIPA.

 

Bandung, Februari 2020
Wakil Dekan Bidang Sumber Daya

Dr. Indra Noviandri, MS.
NIP. 196611111991021001

[Soft Copy]


Alur realisasi anggaran bantuan mahasiswa alokasi (yang dikelola) kantor FMIPA tahun 2020.

EnglishIndonesia
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com