Wisuda Sarjana, Magister dan Doktor FMIPA ITB periode Oktober 2012

Bandung, fmipa.itb.ac.id Pada wisuda Oktober 2012 ini, FMIPA meluluskan sebanyak 188 mahasiswa tahap Doktor, Magister dan Sarjana. Sidang terbuka diselenggarakan selama dua hari di Gedung Sasana Budaya Ganesha. Sidang terbuka bagi wisudawan tahap Doktor dan Magister diselenggarakan pada Jumat (19/10/12) dan bagi wisudawan tahap Sarjana pada Sabtu (20/10/12).

Jumlah wisudawan tahap Doktor sebanyak 22 orang. Dari 22 orang tersebut, 2 dari Program Studi Astronomi, 10 dari Program Studi Fisika, 6 dari Program Studi Kimia, dan 4 dari Program Studi Matematika.  Wisudawan tahap Doktor yang mendapat predikat cum laude ada 5 orang diantaranya Yudha Satya Perkasa (Program Studi Fisika), Sahrul Saehana (Program Studi Fisika), Mahardika Prasetya Aji (Program Studi Fisika), Artoto Arkundato (Program Studi Fisika), dan Nurrahmi Handayani (Kimia).

Jumlah wisudawan tahap Magister sebanyak 42 orang. Dari 41 orang tersebut, 2 orang dari Program Studi Aktuaria, 2 orang dari Program Studi Astronomi, 7 orang dari Program Studi Fisika, 9 orang dari Program Studi Kimia, 11 orang dari Program Studi Matematika, 1 orang dari Program Studi Pengajaran Fisika, 1 orang dari Program Studi Pengajaran Kimia, 3 orang dari Program Studi Pengajaran Matematika dan 6 orang dari Program Studi Komputasi. Wisudawan tahap Magister yang mendapat predikat cum laude sebanyak 10 orang diantaranya Rasdewita Kesumaningrum (Program Studi Astronomi), Elfi Yuliza (Program Studi Fisika), Aulia Sukma Hutama (Program Studi Kimia), Amalina Ghaisani Komarudin (Program Studi Kimia), Riana Zevanisa Arsyi (Program Studi Kimia), Arie Hardian (Program Studi Kimia), Ferry Faizal (Program Studi Komputasi), Dede Tarwidi (Program Studi Komputasi), Intan Hartri Putri (Program Studi Komputasi), dan Ikha Magdalena (Program Studi Matematika).

Jumlah wisudawan tahap Sarjana sebanyak 124 orang. Dari 124 orang tersebut, 6 orang dari Program Studi Astronomi, 46 orang dari Program Studi Fisika, 41 orang dari Program Studi Kimia, dan 31 orang dari Program Studi Matematika. Wisudawan tahap Sarjana yang mendapatkan predikat cum laude sebanyak 7 orang diantaranya Muhammad Fauzi Sahdan (Program Studi Fisika), Aulia Desiani Carolina (Program Studi Fisika), Tati Nurhayati (Program Studi Fisika), Noviani Sahputri (Program Studi Fisika), dan Millaty Mustaqima (Program Studi Fisika), Siti Rohmah (Program Studi Matematika), dan Ayu Fitri Yanti  (Program Studi Matematika).(nh)

Berita Terkait

EnglishIndonesia